Selain Lezat, Ini Alasan Anda Harus Mencoba Lotus Biscoff

Lotus Biscoff mungkin masih terdengar asing di telinga Anda. Memiliki nama lain specuuloos, biskuit ini Berasal dari Belgia dan memiliki rasa khas yang tidak Anda dapatkan dari biskuit lain. Kombinasi rasa khas yang muncul dari biskuit adalah karamel dan paduan gingerbread dengan sedikit cinnamon.


Kelebihan Lotus Biscoff
Biskuit ini cukup renyah dan bisa menjadi teman bersantai.  Berikut ini adalah kelebihan camilan ini yang mungkin membuat Anda berpikir untuk mencobanya :

1. Cocok Sebagai Teman Ngopi 
Bagi Anda pencinta kopi, lotus biscoff bisa menjadi pendamping yang pas. Di luar negeri, ini merupakan cara menikmati biskuit ini. Bahkan, pasangan ini menjadi menu tetap dari beberapa cafe. Rasa karamel pada biskuit ini terasa pas saat bertemu rasa pahit kopi hangat.

Anda bisa menikmati kombinasi ini dengan langsung menggigit maupun mencelupkan biskuit ini ke dalam kopi dulu sebelum memakannya. Perbedaan cara memakan ini dipercaya akan memberikan rasa yang berbeda. Setelah dicelupkan dalam kopi, biskuit ini akan menjadi lembut dan terasa lumer di mulut.

2. Tersedia dalam Olahan Lain
Anda tidak suka biskuit? Maka Anda bisa mencoba makanan favorit lain yang dicampur dengan  lotus biscoff seperti selai, cake atau es krim. Bahkan, biskuit ini bisa menjadi campuran dari minuman, lho. Produk selai dari biskuit ini juga cukup populer karena lezat dan cocok dipadukan dengan berbagai jenis roti.

Rasa manis dan karamel biskuit ini sangat mudah menyatu dengan berbagai jenis bahan olahan lain, sehingga tidak akan terasa aneh di lidah. Bahkan, campuran biskuit ini dapat meningkatkan cita rasa makanan. Terutama jika dipadukan dengan makanan berbahan utama kopi.

Anda bisa membeli produk jadi atau mencoba berkreasi sendiri dengan memasukkan camilan ini ke masakan. Caranya cukup mudah, hancurkan biskuit hingga menjadi butiran kecil untuk dicampur dalam adonan, atau jadikan sebagai garnish. Untuk resepnya, saat ini bisa dengan mudah Anda temukan secara online.

3. Cocok Untuk yang Sedang Diet
Salah satu alasan orang enggan memakan biskuit adalah kandungan gula dan kalori yang berbahaya bagi berat badan. Namun, Lotus Biscoff hanya mengandung 38 kalori per biskuit, relatif lebih rendah daripada biskuit lain yang serupa. Jadi, Anda dapat menyesuaikan jumlah biskuit sesuai batas kalori yang Anda butuhkan.

Anda juga bisa menikmati biskuit ini sebagai pengganjal rasa lapar, sehingga tidak makan dalam porsi besar. Selain itu, biskuit ini juga tidak menggunakan pewarna buatan dalam proses pembuatannya, juga diklaim bebas kolesterol serta lemak jahat. Biskuit ini bisa menjadi pilihan camilan sehat.

4. Dapat Dibuat Sendiri
Kalau Anda menikmati membuat jajanan sendiri, mungkin menjadikan biskuit ini sebagai tantangan selanjutnya. Bahan yang dibutuhkan cukup mudah didapat, seperti tepung terigu, gula, mentega dan cinnamon. Campurkan bahan tersebut dengan bahan-bahan lain untuk membuat adonan, lalu panggang hingga matang.

Jika Anda menginginkan biskuit yang lebih sehat, bahan-bahan di atas dapat diganti dengan bahan yang lebih sehat. Ganti tepung terigu dengan tepung beras merah yang telah dimodifikasi. Lalu ganti mentega dengan coconut oil serta gunakan gula rendah kalori. specuuloos sehat dan berkalori rendah siap Anda nikmati, namun dengan rasa yang sama lezatnya.

Nah, Anda mulai tertarik untuk mencobanya kan? Tidak perlu menunggu waktu yang tepat, biskuit ini dapat Anda nikmati di manapun. Bagikan juga rasa manis dari Lotus Biscoff dengan orang terdekat.
Previous PostPosting Lama Beranda